Daerah

Jelang Pilkada 2024, Polres Pemalang Anjangsana ke Sejumlah Ponpes

PEMALANG, INIDESA.ID- Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo anjangsana ke sejumlah tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Pemalang termasuk pengasuh Ponpes Ali Alfuadiyah, Kiai Nur Fuad di Desa Purana Kecamatan Bantarbolang, Pemalang, Jumat (6/9/2024).

Selain Kapolres, datang juga Wakapolres Kompol Agus Santoso dan pejabat utama di lingkungan Polres Pemalang

“Kami ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan para Kiai, serta tokoh agama dan masyarakat lainnya di Kabupaten Pemalang dan sekarang ini bertemu kiai Fuad pengasuh Ponpes Al Fuadiyah,” kata Kapolres Pemalang, AKBP Eko Sunaryo.

Ia mengharapkan ada sinergi antara Polri dan para Kiai sehingga dapat terjalin dengan baik, dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat sinergi dan kekompakan antara Polri dan para Kiai, utamanya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pemalang menjelang Pilkada serentak 2024,” kata Kapolres Pemalang.

Dalam kesempatan itu, pihaknya meminta doa dari Kiai Nur Fuad, agar Pemilihan Kepala Daerah Serentak (Pilkada) 2024 berjalan aman dan damai.

Sementara Kiai Nur Fuad juga mengharapkan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat membawa manfaat.

“Semoga jajaran personil Polres Pemalang diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya mengamankan Pilkada serentak 2024,” ungkap Nur Fuad.

Baca Juga :  Kemendesa Galang Pemuda untuk Promosikan Produk Unggulan Desa

Artikel Terkait